Sabtu, 21 September 2013

Menyentuh Smartfren Windows Phone Ascend W1

Aku sudah berlangganan modem Smartfren hampir 2 tahun, dan setiap bulannya aku pasti bolak - balik counter Smartfren. dan... mataku langsung tertatik nih sama Smartfren Windows Phone Ascend W1 waktu lagi melakukan pengisian kuota modem. Saat itu, Smartfren Windows Phone Ascend W1 sedang dijadikan demo di counter resmi Smartfren. Alhasil, langsung tanganku gatel mau megang tuh handphone yang berbasis Windows Phone.

Dengan layar 4 inchi dan prosessor Dual-core 1.2 GHz ditambah desain yang menawan, rasanya jari – jariku bisa bergerak dengan sangat cepat. Aku langsung masuk ke setting dan melihat – lihat sistem memory yang tersedia dalam handphone berbasis Windows Phone tersebut, dan ternyata berkapasitas 4 Gb memori internal, dan up to 32 Gb untuk eksternal. KEREN! Smartfren memang pesaing yang ketat.
Dari dulu, aku memang sangat tertarik dengan Smartphone yang berbasis Windows Phone. Rasanya seneng gituh, waktu tau vendor langganan ku 'Smartfren' ikut andil dalam peluncuran Handphone Huawai yang berbasis Windows Phone 8.
Pertama kali, liat interface Windows Phone itu, langsung bener - bener tertarik banget buat punya, satu uniiiiit aja... haha
Karena terbatasnya tempat dan waktu untuk bisa terus - terusan menyentuh Smartfren Windows Phone Ascend W1 itu, maka aku harus melepaskan genggamanku dan pulang ke rumah. Tapi, gak cuma sampe disitu doang. Aku salah satu orang yang hoby nge-Blog, walaupun tulisanku masih bisa dibilang standart hehe. langsung aja, aku menemukan satu lomba Blog yang WOW. sangat pas dengan kondisiku saat ini :)

Awalnya lagi iseng doang ngebaca review Smartfren Windows Phone Ascend W1 di website Trenologi, dan beneran deh review di Trenologi komplit banget. Makin seru aja blogwalking ke website itu hehe
Trenologi mengumumkan adanya kontes lomba miniblogging yang berhadiahkan Smartfren Windows Phone Ascend W1 !! tanpa pikir panjang, aku langsung bersedia ikut. Terimaksih banyak Trenologi yang setidaknya sudah membuka peluang buat aku untuk memiliki satu unit Smartfren Windows Phone Ascend W1 ^_^

6 komentar:

Artikelnya makin keren aja gan. ane denger - denger harganya gak nyampe 2 juta ya?

makasih gan :) harganya cuma Rp.1.999.000 alias 2 juta kembali seribu haha

harus diakui, artikel diatas merupakan ponsel termurah saat ini! inspiratif...

ada berita baru gan, lagi ada discount atau entah apa yang membuat harganya menjadi 1.7jutaan ! tambah murah dengan kualitas yang T.O.P

betul banget.. aku juga pengen punya nih hihihi semoga sukses ya sista..

Amin, semoga bisa punya hp ini juga ya :) thank you sudah mampir

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)