Rabu, 25 April 2012

Hari Terakhir UN

Alhamdulillah yaAllah.... ini hari terakhir UN untuk tingkat SMP/MTS sederajat !!!! selesai deh perjuangan aku selama hampir 3 tahun hehehe :D tinggal nunggu hasilnya yang insyaAllah diumumin tgl. 2 Juni 2012. kalau tahun kemarin diumumin lewat surat yang dikirim ke rumah masing -masing, untuk tahun ini kayanya sama deh diumumin lewat surat juga. duuuh bikin deg deg gan yaaaaa

biar UNnya udah lewat tapi lebih deg deg gan lagi buat nungguin hasilnya, ya gak sih??? kalau untuk kelulusan insyaAllah aku yakin lulus tapi untuk masalah nem?? duuuh, lillahita'alla aja deh yaaa. semoga ajah waktu aku jawab soal - soal UN Allah ngasih inayah buat aku dan temen - temen semua :) amin amin ya robbal alamin...
sekarang tinggal duduk manis sambil berdoa dan pasrah sama yang diatas yaaa buat hasilnya, semoga dapet yang terbaik dengan nilai nem perfect dan bisa masuk SMA favorite. Buat yang SMA juga sama, semoga bisa masuk Pergeruan Tinggi Negeri. amin....
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)