Rabu, 14 Mei 2014

Lagu Rekomendasi [Mellow] #PART 1

Kalau sebelumnya kalian sudah pernah membaca artikel saya di >> Lagu Recomended #PART1 Disana kalian akan banyak menemukan list song yang sebenarnya adalah salinan lagu yang ada di playlist handphone... walaupun itu hanya sebagian title yang saya tulis =)
Well, sekarang saya akan memberi pengerucutan dari artikel yang sebelumnya. Barangkali kalian bingung memilih lagu yang cocok untuk didengarkan saat ini. Nah, saya kasih sedikit re-view untuk kalian yang sedang dilanda ke-GALAUan hehehe
Ini adalah daftar lagu - lagu dengan irama mellow yang saya punya dan saya perdengarkan :)
#NB: Jangan lupa sediakan kuota untuk mendownload lagu - lagu ini SEGERA!!!

1). Westlife - If Your Hearts Not In It
Lagu ini mengisahkan tentang keputusan seorang cewek yang memilih untuk berpisah, walaupun sebenarnya si cowok telah memberikan segalanya untuk wanita ini. Tapi, to-be the 'Real Man' si cowok menerima keputusan ini walaupun sakit. Dia tidak akan meminta wanita itu untuk tetap dengannya apabila hanya diisi dengan perasaan palsu #GalauAbis !!!

2). Westlife - Close
Masih dengan boyband asal Irlandia ya :) Lagu Westlife yang berjudul Close ini mengisahkan tentang perasaan yang tidak percaya akan hubungan yang baru berakhir. Do you know? Lagu ini memiliki instrumen yang hampir mirip dengan lagunya Vierra.... pernah denger berita kan? pasti pernah denger juga kalau dulu Viera sempet di tuduh menjiplak salah satu intsrumen piano dari salah satu lagu barat. dan sepertinya itu lagu Close yang dinyanyikan oleh Wesstlife :)

3). Glee - Get It Right (Lea Michele)
Lagu ini menceritakan penyesalan ketika seseroang yang mencoba untuk menyelesaikan suatu masalah, justru mendatangkan masalah baru. dan dia sangat berharap bisa membenarkan semuanya. #StoryOfLife banget ya... semua orang sepertinya pernah mengalami hal macam begini hehehe

4). Taylor Swift - Back To December
Siapa yang gak tau lagu ini? Lagu yang diciptakan oleh Taylor Swift ditunjukan kepada Taylor Lautner yaitu mantan kekasihnya, mereka putus pada musim dingin Desember. dan disinilah Taylor mengungkapkan betapa menyesalnya dia telah memperlakukan Taylor Lautner dan dia berharap jika mendapatkan kesempatan lagi, Dia akan mencintai dengan lebih baik :')

5). Richard Marx - I Will Be Right Here Waiting For You
Duh.... jangan ditanya soal lagu ini deh! dari mulai instrumen piano yang udah bikin galau, ditambah liriknya yang makin daleeeeem! Suaranya Richard disini juga serak - serak basah gitu deh. TOP RECOMENDED!

6). Peter Cetera - It's Hard To Say I'm Sorry
Kalau orang berbuat salah, sebenernya gak sulit untuk meminta maaf.... tapi buat kamu yang mulutnya selalu terkunci untuk meminta maaf kepada seseorang walaupun kamu menyadari bahwa kamulah yang salah. Suara Peter Cetera ini emang khas banget! walaupun saat ini Peter Cetera sudah bukan di usia muda lagi, tapi kalau lagu perform live, suaranya tetep kece banget!

7). Westlife - Drive

Balik lagi ke Westlife :) Lagu ini menceritakan hubungan jarak jauh. Dan disini ada cerita yang mengisahka pengorbanan dari seseorang yang bersedia mengarungi lautan dan terbang sejauh bermil-mil untuk menemui kekasihnya. Well, Another good song!

8). David Archuleta - Tell Me
Lagu ini masih sangat galau yaaaa.... ceritanya baru putus dan masih bingung kenapa bisa hubungan mereka putus ditengah jalan. Si cowok bertanya - tanya, apa yang salah dengan dirinya selama ini? bukankan dalam hubungan dibutuhkan adanya toleransi dan pengertian? Oke... Lagu ini juga memiliki arti yang daleeeem! ditambah nilai plus dari suaranya David yang sejuk banget di telinga :)

9). David Archuleta - A Little Too Not Over You

Yang belum bisa move on? ancungkan tangan!!!! Lagu ini menceritakan seseorang yang belum bisa menghapus kenangan masa lalunya. Ia bahkan masih bimbang dengan keputusannya ketika melepaskan hubungan mereka. Suaranya David Archuleta emang gak perlu dipertanyakan lagi! T.O.P One Of My Favorite Singer In The World =D

10). One Direction - Summer Love
Kisah cinta yang hanya berlangsung sesaat emang bikin nyesek yah! Di lagu ini menceritakan kisah cinta yang berlangsung pada musim panas. Selanjutnya.... orang tersebut tidak ingin melupakan masa - masa indahnya dan tidak berharap mereka akan selalu contact. Ia hanya berharap pasangannya tidak akan melupakan apa yang telah mereka lalui bersama :') Sweet huh?
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)