Selasa, 20 Maret 2012

Ujian Praktek

Halloooooo :D udah lumayan lama yah gak ngeblog (●*∩_∩*●) kangen kangen kangen !
maklum lah, saya lagi sibuk - sibuknya perisiapan buat UN nih. dari mulai ujian MID Semester terus lanjut ke Ujian Praktek disambung lagi US(Ujian Sekolah) yang rencananya dilaksanakan tgl. 26 Maret - 2 April 2012 dan belum lagi Try Out I, II, III, dan nanti menjelang UN ada Try Out IV. 
capeeee yah... namanya juga usaha buat dapet nilai yang terbaik di UN nanti hehe.Tadi siang saya baru ngelaksanain Ujian Praktek untuk hari ke-2, yaitu Seni Budaya. jadi saya dan tneman - teman sekelas boleh memilih antara bernyanyi dan seni rupa (melukis tong sampah). karna KEBETULAN saya gak biasa nynayi di sekolahan, saya biasa nyanyi di atas Panggung sob! alias Konser gituh ♫♪ wkwkwk (BOONG, jangan percaya yah). berhubung kalau nyanyi keliatan banget suara fals nya jadi saya memilih untuk praktek seni rupa, yaitu tadi melukis tong sampah. dalam urusan gambar menggambar, gak jelek - jelek amatlaaah... tapi waktu pratek tadi hasil kelompok saya ko kayanyaaaaa "kurang memuaskan yah"??? haha mungkin karena pertama kali ngelukis di tong sampah kali ya jadi gak karuan gitu hasilnya atau mungkin karena ada yang gak ikhlas ngerjainnya *upss*
nah, untuk jadwal besok yaitu Penjas dan paginya saya harus mengikuti Try Out ke III terlebih dahulu :D dan katanya nih yaa (baru katanya loh) untuk praktek Penjas itu lari 2 puteran dari SMPN5 terussss sampe muterin SMPN5, SMAN6 dan SMAN1 !! ditambah praktek drible basket, bulu tangkis, dll . MANTAB yaaa ! :D udahan ya nulisnya, saya harus belajar matematika untuk jadwal Try Out besok. daaadaaah....
 

3 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)