Minggu, 14 Juli 2013

Peoples Judge Me

Sifat dan karakter kita memang susah untuk dideskripsikan sama diri kita sendiri, so kita butuh banyak pendapat dari banyak orang untuk mengetahui bagaimana sifat dan karakter kita bagi mereka. kemungkinan terbesar dari kita yang susah untuk dikritik oleh orang, akan berpendapat sangat egois tentang diri kita sendiri, kita akan menganggap diri kitalah yang paling baik di antara yg lain, atau mungkin kita akan merasa paling buruk, hal itu bisa bikin kita minder sama orang lain... jadi kalau ada kritikan untuk diri kita yaaa terima aja, mungkin emang itulah kita. jadikan kritikan dan komentar orang lain sebagai cerminan diri kita untuk intropeksi agar kita bisa menjadi lebih baik lagi :)
Di beberapa Blog milik teman aku, ada postingan tentang bagaimana sifat dan karakter anak - anak kelas X.4 (Kelas aku di SMAN6 Cirebon), disana juga ada postingan tentang aku, karena aku kan bagian dari X.4 juga hehehe dan inilah yang mereka posting tentang aku :



Dikelas aku absen ke-8 jadi mereka semua menuliskan angka delapan di depan postingan tentang aku... exactly, aku juga lahir pada tanggal 8 hehehe sorry, cuma info gak penting untuk di share :)
ada masukan atau kritikan dari kalian yang mengenal aku juga?? boleh dishare...


0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)