Kamis, 31 Mei 2012

Kesalahan adalah Pengalaman

umurku emang masih muda. baru 15 tahun 4 bulan tepatnya. tapi... untuk urusan merancang masa depan alias cita - cita harus udah ditanamkan sejak dini. aku sendiri bingung mau jadi apa ya nanti ? apa iya hal yang kita pikirkan skrg mengenai pekerjaan kita 10 tahun lagi seperti yang diharapkan ? atau justru berbeda 180 derajat dari yang kita fikir skrg ini ? itu tetep jadi rahasia Allah SWT.
aku mau mengutip sedikit darii.... mana ya? aku lupa. pokoknya intinya begini deh : Kita masih muda. masih banyak melakukan kesalahan, tapi memang itulah kita. masa muda adalah masanya untuk melakukan banyak kesalahan tapi yang diperbuat bukanlah kesalahan yang sama. kita akan jatuh ketika mendapati diri sedang dalam masalah, boleh jatuh tapi jangan terlalu lama. berdirilah dan bangkit dari keterpurukan itu. pengalaman yang membuat kita lebih baik, pengalaman yang membuat kita merasa tahu, pengalaman juga yang membuat kita terlihat matang. so... banyak - banyaklah berbuat salah ketika kamu merasa itu benar, karna di akhirnya akan menjadi pengalaman yang membuat kita lebih baik dan tidak mengulangi kesalahan itu.
sebenernya bukan begitu kata - katanya hehe tapi aku buat begitu menurut apa yang ada di pikiran aku ajahlah...
#kalau orang yang melakukan kesalahan berulang - ulang disebutnya 'keledai' karna keledaipun akan jatuh di tempat yang sama berkali - kali. makannya kita jangan sampai seperti keledai itu yaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)