Senin, 05 Agustus 2013

Waiting For David's Return #DA2014

lama gak nulis, dan sekarang bingung mau nulis apa....
oh iya, aku baru menyelesaikan satu project nih judulnya #TheDA2014Project seperti namanya, itu udah pasti ditunjukan untuk abang kesayangan hehe David Archuleta yang sampai saat ini belum pulang - pulang :( betah banget di chile ya bang?
langsung aja nih, projectnya udah diunggah di youtube ko :) dalam bentuk mini video gituh
buat para Archiessss, enjoy yah =) semoga membantu meringankan gejala kangennya, apabila sakit berlanjut hubungi bang David. nah loh?
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)