Sabtu, 31 Maret 2012

STOP ROKOK!

Rokok tuh emang bahaya ya!! untuk kita yang masih dibawah umur, mendingan jangan coba - coba sok jagoan deh. BAHAYA.
dan parahnya lagi, papah saya sendiri adalah orang yang suka banget ngerokok. udah sering dinesehatinn, diomongin. malahan, dulu pernah kena penyakit dan sempet sedot lendir buat ngebuang toksin yang ada di dalem tubuhnya itu... yaAllah jangan sampe kena lagi deh. pemerintahan kita seharusnya bisa lebih tegas lagi buat para perokok untuk bisa memelihara lingkungan dan menjaga kesehatan para perokok pasif yang terkena imbas dari asap rokok berbahaya itu. ya kan?? dan tentunya diperlukan juga partisipasi masyarakat untuk bisa mengurangi polusi asap rokok. saya sendiri juga sering marah kalau papah saya merokok di depan saya atau anggota keluarga lain. pokoknya rokok itu bener-bener gak ada manfaatnya banget deh! jadi buat apa kita buang - buang uang dan waktu cuma untuk MEROKOK??? gak masuk akal kalau ada siswa yang ngerokok cuma untuk nunjukin kalau dia udah dewasa. hal itu justru nunjukin kalau sikapnnya masih kekanak- kanakan. karena, menurut saya seharusnya untuk menunjukan kedewasaan kita adalah apabila kita dapat membedakan mana yang baik dan buruk buat diri kita dan orang lain. sekarang kalau ditanya apa kabaikannya rokok ada gak coba ?! GAK ADA. dan untuk keburukan ngerokok ??? BANYAK BANGET. dari mulai penyakit - penyakit dari yang ringan sampe berat. gimana kalau asap rokok itu terisap oleh balita?? Astagfirullah... jangan sampai rokok merusak generasi penerus bangsa kita.
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)