Jumat, 02 Maret 2012

Ellen, My Little Niece

Emang seru ya kalau ada anak kecil di rumah, suananya jadi rame !!! tapi kadang ada waktunya yang bikin nyebelin banget kalau ada anak kecil di rumah, apalagi kalau ngoprek2 kamer beeeeuh... langsung jadi kapal pecah deh tuh.

ini salah satu pengalaman saya yang kebetulan tinggal pula bersama kakak sepupu yang sudah punya anak perempuan, umurnya sekitar 3 tahunan kayanya, yaaa sekitar segituhlah... namanya Ellen Rayani Putri. anaknya lucu banget (yaiyalah namanya juga anak2) tapi yang ini beneran lucu, cantik lagi ! kaya tantenyaaaa :)
Gatau kenapa yah namanya anak kecil tuh sensitif abis ! yang tadinya akur, damai, sejahtera bisa jadi perang cuma gara2 satu ledekan kecil. ya kan ? itu juga kajiadian sama saya. emang sih saya yang salah ngeledekin Ellen "Blo'on" tapi itu fakta. hahaha yaiyalah namanya jga anak2 :D jadiii, si Ellen itu belum ngerti bahasa Inggris dan karena ketidak mampuannya berbahasa Inggris maka terjadilah kesalahpahaman yang luar biasa lucu. Ellen paling gasuka dan gak mau dipanggil "monyet" hehe semua orang juga gamau kaleee dipanggil begituan, tapi Ellen justru sangat ingin dan sangat menyukai sebutan "Monkey" hahaha :D ini yang buat lucu. saya dan mas Angga (kakak saya) sering manggil "monkey" dan dia ngeladenin, malah sering Ellen sendiri yang ngotot maunya dipanggil Monkey kalau lg makan sama Omanya haha jadi biar mau makan yaaa harus dipanggil Monkey dulu. walaupun kadang2 kalau ada gambar monyet di TV saya sering ketawa2 dan bilang kalau itu sebenernya adalah "monkey" dia tetep kekeh maunya dipanggil "Monkey" tapi gak mau dipanggil "Monyet". udah sering banget deh pokoknya saya kasih tau kalau Monyet = Monkey. tapi yaaaaa apalah mau dikata ! haha Ellen tetep seneng dipanggil Monkey. sampe sekarangpun kadang2 saya manggilnya Monkey hehe :D nanti kalau dia udah gede dan ngerti bahasa Inggris juga bakalan tau sendiri.
Elleeeeen... Elleeeeeen... :)
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)