Senin, 24 Desember 2012

Arti nama DHEA

Awalnya penasaran aja, lama kelamaan kepikiran dan akhirnya coba - coba untuk berselunjur di google mencari Informasi tentang arti nama Dhea ! nama asliku Dhea Lafitri (buat yang belum  tao, yg udah tau yaaa alhamdulillah). tapi, sebelum aku serching di google, aku juga sempet nanya ke Ortu. katanya nama Dhea Lafitri ini cuma singkatan aja dari Dedi (ayahku) Nurhayati (ibu) sedikit gak nyambung emang hehehe, dan  untuk Lafitri adalah singkatan dari Lahir di Bulan Idul Fitri (?) okelah masih bisa nyangkut di logika wkwkwk :D kebetulan aku lahir sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri pada tgl. 8 Februari 1997, sedangkan Idul Fitrinya sendiri pada tgl. 9 Februari 1997 dan udah pernah aku cek ko, ternyata benar!
Masih belum puas sama jawaban dari Ortu, akhirnya berpaling deh ke mbah google. katanya arti nama Dhea itu = Nama bayi untuk anak perempuan dari bahasa Indonesia yang artinya Bicara Banyak (owow!) gak gituh ko hehehehe :) cuma emang sih, kata orang (kata orang loh yaaa) aku kalau ngomong kayak kereta api LOL.
kalau pepatah bilang Apalah arti sebuah nama?, toh yang terpentingkan bagaimana personality orangnya, jangan memandang seseorang dengan sebuah nama :) kayak lagunya Westlife juga tuh yang judulnya 'Loneliness knows me by name' bisa download di 4shared, lagunya enak ko ;-) duh jadi ngelantur

12 komentar:

NAMA KU JG DHEA LAHIRNYA JG 8 FEBRUARY AYY

Namaku juga dhea . Lengkapnya Dhea herawati . Salam kenal 03031999

Namaku juga dhea , dhea annisa nurfadhillah aku lahir tanggal 29 dec 2000 hehe aku banyak bicara memang

Namaku juga dhea , dhea annisa nurfadhillah aku lahir tanggal 29 dec 2000 hehe aku banyak bicara memang

Nama ku juga dhea , Dhea febrina salken

Nama ku mitha nadya fitria tapi d panggil dhea
Jangan tanya dhea dari mana-_
Karena gua jga kaga tau😊

Nama aku juga dhea. Dhea febriana dewi. Salam kenal😊

Nama aku juga dhea. Dhea febriana dewi. Salam kenal😊

Nama saya juga dea,Dea maharani 30032003🤗 salam kenal ya

Nama saya juga dea,Dea maharani,30032003🤗 salam kenal

Haloo, kalo nama aku dhea ridka febrian, lahir bulan februari juga, waktu bulan ramadhan '96

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)