Rabu, 30 Mei 2012

My Part Time

waaaah lama ya gak nulis wkwkwk lagi sibuk sama blog yang satunya tuh hehe kreasi dhea  !! jangan lupa kunjungin juga yaaaa... isinya unik - unik loh. semuanya karya aku yang saat ini udah menghasilkan keuntungan tersendiri buat aku yaaaaa lumayan lah buat nambah uang jajan haha, seneng kan kalau bisa menghasilkan duit sendiri dengan kerja keras banting tulang :) walaupun gak seberapa tapi ada rasa bangga sendiri buat kita yang menikmati, apalagi kalau hasil karya kita bisa dihargai dan digunakan dengan orang lain waaaah senengnyaaaa bukan main ! serius deh.
tapi sayangnya, bentar lagi kan aku mau masuk SMA jadi pasti sibuk banget dan mungkin gak ada waktu buat ngejait atau berkreatifitas ria lagi :( tau sendiri lah kerjaan anak SMA tuh numpuk. dikit - dikit tugas, dikit - dikit PR, paraaaah lah. di SMP ajah udah sibuk apalagi nanti SMA ya gak? tapi aku bakalan tetep luangin waktu ko buat menjahit (insyaAllah). usaha yang aku jalanin sekarang karena emang lagi aji mumpung ajah sih.... soalnya sekolah lagi bebas bebasnya selesai UN jadi banyak waktu kosong yang bisa diisi untuk ngejait atau baca buku mungkin ? fyuuuh... banyak buku yang belum kebaca sampe sekarang soalnya sibuk ngejait. kaset film juga ada yang belum aku tonton sampe selesai haduuuh padahal hobi aku banget tuh yang namanya nonton kaset !
jadi kebanyakan nulis deh kan haha yaudaah yaaaaaa dadah :)
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)