Minggu, 23 Desember 2012

Ditinggal Pergi David Archuleta #DA2014

Untuk para ArchieAngels di seluruh dunia tapi khususnya di Indonesia, pasti lagi galau banget ya ditinggal sama David Archuleta yang sedang menjalani misinya untuk Gereja Yesus Kristus dari Orang-Orang Kudus. dan gak tanggung - tanggung, David meninggalkan kita untuk 2 tahun ke depan. bayangkan, 2 tahun tanpa melihat David Archuleta di TV, Youtube dengan Vlog-nya, ketawanya yang HA HA HA gituh, dan cerewetnya yang bikin Oh My God!! Aku seorang Mulsim. 100% Islam, dan sangat menghargai David Archuleta yang dikirim untuk Misi keagaman Kristian. setiap orang memiliki keyakinan dan kepercayaan masing - masing. do you ?
Dari web resminya David, dia menulis dalam artikel Vlog-It's Not Goodbye " Just one more vlog from home for a while before I leave on my mission. It has been an emotional week with family and friends. Just wanted to thank all of you for the support you have giving me for the last 4 years. Will see you all in 2 years." dan diapun memberikan kita sebuah Vlog-nya sebelum pergi untuk misi tersebut. 
Well, you can see davidarchuleta.com/home/?p=4068 and look expresion of david! miris ngeliat Vblog yang ditinggalkan david untuk kita.
ada yang bilang, salah seorang kolega, bahwa david akan ditempatkan di Chili (wow!) tapi lokasi dan misi khusus tidak diperinci lebih detail.

Sedih banget rasanya, tapi David juga meninggalkan sebuah alamat bagi kita para ArchieAngels, and he said : 'Hey guys, so I got an address where you can send mail to now and also while I’m gone. You can send it here: PO Box 4297 Apopka, FL 32704 USA
You guys might say “Why Florida?” but my manager’s down there & people I know that’ll make sure I get it before I go and while I’m gone! :)'
NB: dia hanya menginginkan kartu ataupun surat, bukan dalam bentuk parcel dan bingkisan :D you're so kind David... tgl. 28 Desember ini adalah hari ulang tahunnya yang ke-22. pengen rasanya ngirim postcard. tapi, aku di Indonesia dan alamatnya di Florida! entah bagaimana caranya bisa sampai disana, walaupun kecanggihan sudah merajalela :(

Hanya ada 1 penyesalan nih yang masih nyangkut di pikiranku. David menjalani Mission ini untuk mengajak orang2 yakin akan agama kristianya!! Kalau saja David seorang Muslim.... well, it's gonna be better than this. right?
pokoknya untuk David Archuleta, wherever you are, you be still in my soul
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)