Sabtu, 09 Juni 2012

Hasil Kelulusan

sekarang udah tgl 9 Juni, emang kedengerannya telat ya kalau aku mau ngebahas tentang 'Hari Kelulusan' haha karna kelulusan itu sendiri diumumin tgl. 2 Juni kemarin. tapi... masih tetep inget terus perjuangan waktu ujian sampe pas nunggu hasil kelulusan aku begadang semaleman buat ngecek di website tentang hasilnya dan jumlah nem yang aku peroleh, dan ternyataaaaa sampe jam 1 malem aku begadang, hasil kelulusan belum juga di posting ! padahal udah penasaran banget deh tuh. kesel. takut. khawatir (pasti). cemas (apa lagi itu). campur aduk lah... sampe akhirnya aku ketiduran. eh pagi - pagi persis baru bangun, pas buka hp diliat ada sms dari temen aku. isinya kurang lebih begini : " congratulation dhea nemmu 37,40 " waaaah aku gak percaya gituh ajah dong ya, takut dikibulin hehe akhirnya aku buka lagi tuh website dan ternyataaaaaaaaaa BENER ! AKU LULUS dan nilai NEMku 37,40 !!!! alhamdulillah banget ya Allah... puasa senin kamis, shalat hajat  & tahajud gak sia - sia haha :) sekarang tinggal ngurus2 persiapan buat masuk ke SMAN somaga yang satu ini pun berhasil sukses ya, Amien....
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)