Sabtu, 11 Februari 2012

Pantun Maulid Nabi

Ini asli bikinan saya sendiri dan baru saya pakai sekali waktu ada lomba mading di sekolah tentang maulid nabi Muhammad SAW. jadi bisa dibilang ini ORIGINAL. Mohon untuk tidak copy paste tanpa seijin saya  ya :)

1). Ada satu ada dua
     Sehabis dua pastilah tiga
     Muhammad panutan kita semua
     Untuk jalan menuju surga

2). Kecil berbulu itu ulat
     Hinggapnya di dahan - dahan
     Muhammad rasul seluruh umat
     Juga nabi akhir jaman

3). Melihat bunga sedeng merekah
     Akan terlihat sangat indah
     Rindu Muhammad adalah berkah
     Meneladaninya adalah ibadah

4). Banyak burung berterbangan
     Hinggap pula di dahan - dahan
     Duka dan tangis adalah cobaan
     Coba hadapi dengan kesabaran

82 komentar:

Assalm.maaf adik boleh ibu menggunakan pantun adik untuk tampil di acara memperingati maulid nabi besar Muhammad saw.karna anak ibu mau tampil membaca pantun.terima kasih

ass.. kak..? q copas pantunnya ya? utuk lomba.. puitisasi bsok hari sabtu.. sbnernya q dn tm2ku jgh bsa bwt tp gx ada waktu.. trimakasi.. ya kak..

ass,ka ! sy izin copas yaa ..
bwat mading d skolah .
:)

saya juga ijin untuk mengunnakannya di acara maulid nabi yah... terimakasih
semoga allah membalas kebaikannya aamiin

iya silahkan :) sama sama :D, Alhamdulillah kalau bermanfaat hehe

ass. saya minta ijin copas ya
mau dipake buat acara maulid nabi

izin ambil pantun ya kak,mau buat tugas surat cinta untuk rasul..trims~

Pantunnya OK banget, ijin copas yaa buat tugas sekolah..

aku boleh izin copas gak buat mading masjid?
gak buat lomba kok, makasih :)

kak, saya copas ya, pantunnya untuk pertunjukan di pengajian. terima kasih..

assalamualaikum, saya izin copasnya untuk tampil dacil di sekolah

kak, saya copas ya, pantunnya untuk pertunjukan di pengajian. terima kasih..

Assalamualaikum kk izin copas yach .. buat mading.. trima kasih

mohon izin untuk yah mau di pakai dalam acara maulidan

mohon izin untuk yah mau di pakai dalam acara maulidan

Izin copas ya buat lomba pidato^^ makasih pantun nya bagus hehe..

Izin ya copas ya. Swmoga mendapatkan ilham pantun lagi. Semangat terimakasih sudah d izinkan

Izin ya copas ya. Swmoga mendapatkan ilham pantun lagi. Semangat terimakasih sudah d izinkan

assalamualaikum
izin saya copypaste buat acara maulid nabi

Assalamualaikum,k saya copas ya soalnya pantunnya ini saya mw pake buat tampil di masjid malam ini.terimakasi .

Izin copy ya untuk sambutan maulidur rasul

Izin copy ya untuk sambutan maulidur rasul

Izin Copas yah
Untuk mading sekolah😀

Izin copsa yah
Untuk mading sekolah😀

Izin pakai pantunnya semoga jadi amal jariyah

Izin pake pantunnya ya ka:) buat mading kelas:)

izin menyalin ya kak.?murid saya minta pantun buat di mading sekolah. terima kasih

Assalamu'alaikum, izin copas ya pantunya , sangat bagus

terimakasih yaaa , soalnya aku lagi butuh banget eh taunya langsung ada makasih banyak yyyyy

Izin copas ya ka karena Sama mau tampil untuk maulid nabi Muhammad Saw saya dipilih untuk membaca pantun

Izin copas ya ka karena aku mau maulid nabi

Ijin kopas ya adik karna untuk tugas anak sekolah
Terimakasih

Izin minta pantunnya ya ka untuk acara maulid d tpa
Terimakasih :)

Ass.. Izin copas pantun nya yaa kak untuk acara maulid

Assalaamu'alaikum.izin copas y kk..trimakasih insya Allah bnyk rezeki,aamiin

Assalamu'alaykum...Ijin copas ya...untuk acara anak tampil di sekolah. Terimakasih

ijin copy paste ya. untuk maulid nabi disekolah saya nih (cuma 1 kok)

Izin paste ka untuk pidato maulid nabi yang dibawakan oleh adik saya

Izin ya kaaak utk tampilan anak2 sd

Izin ya. Digunakan di peringatan maulid nabi

Mohon izin ya pantun nya dipakai anak ibu. Terimakasih

Mohon izin pantunnya saya copas iya kak. Mau d pakai untuk acara peringatan maulid nabi SAW

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)