Sabtu, 24 Mei 2014

10 Tips Merawat HP

Simak baik - baik tips di bawah ini demi keselamatan HP anda !!!



1. Gunakan Pelindung tebal pada Handphone anda, sekarang ini siklus musim gak karuan banget gan. Lo gak mau kan Handphone lo sakit, masuk angin, sampe batuk pilek segala. Makannya, gunakan pelindung yang tebal bagi Handphone anda. Kesehetan lebih penting dari apapun!

2. Ketika Handphone sedang dalam keadaan edge atau sinyal lemah,  jangan anda goyang - goyangkan Handphone anda. Kenapa? ya lo pikir aja sendiri tuh Handphone di goyang - goyang emangnya gak pusing?! entar kalau tuh Handphone mual terus muntah di dalam saku lo gimana?

3. Walaupun Handphone lo punya kapasitas batterai dan memory yang mumpuni, jangan terlalu sering ya main game di Handphone lo. Kasian kalau Handphone lo terlalu sering dibuat mainan. Lo sendiri gak mau kan dijadiin mainan? Emangnya enak dipermainkan?! HA.

4. Bersihkan Handphone lo secara rutin, misalnya seminggu sekali atau dua minggu sekali. Lo juga kalau gak mandi seharian bau kan? Gimana sama Handphone lo yang berhari - hari kena hujan badai dan gak pernah lo cuci? Di celup parfum sebotol juga kayaknya masih bau.

5. Buat lo yang suka SMSan, BBMan, LINEan, TWITTERan, dan segala macam jejaring sosial lainnya, gue saranin jangan sering - sering lo melakukan komunikasi dengan selingkuhan! Kalau sampe ketahuan, Handphone lo bisa lenyap gan! Bahkan lo juga ikutan lenyap (?)

6. Jangan sekali - sekali memegang Handphone anda saat sedang emosional. Kalaupun hal itu terjadi tanpa disengaja. sediakan bantalan empuk untuk menjadi sasaran anda melempar Handphone saat sedang naik darah.

7. Jangan pernah men-charger Handphone anda terlalu lama gan. Entar bisa - bisa batterai Handphone anda melendung! Nah, kalau udah begitu kan berabe urusannya. Belum tentu juga lo mau bertanggung jawab kan kalau Handphone lo udah bunting begitu?!

8. Kalau isi pulsa, jangan nanggung - nanggung ya gan. Kasian Handphone lo entar minder sama tetangganya karna lo pelit banget kalau beli pulsa cuma yang goceng!

9. Kalau body Handphone lo udah kerasa panas karna sering banget lo pakai, cepet - cepet deh lo sediakan uang receh dan kayu putih. Handphone lo masuk angin tuh! Kasian amat ya.

10. Handphone sering nge-Lag? Alias macet saat lo memberikan perintah? Gak usah terlalu kesel gan, mungkin dia sedang tidak fokus. Sebaiknya lo kasih dia multivitamin supaya daya tangkapnya lebih cepat dan tangkas saat lo memberi perintah pada Handphone lo!

Sekian Tips dari saya buat anda, Jangan berharap banyak Tips diatas akan bermanfaat bagi Handphone anda, tapi setidaknya Tips diatas cukup membuat anda tersenyum :)
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)