Kamis, 23 Februari 2012

UN Didepan Mata

Untuk saat ini saya terdaftar sebagai murid kelas 9 di SMPN5 Kota Cirebon. saya duduk di kelas 9E atau biasa disebut kelas 97 (CHINESE=Children Nine Seven). berhubung saya sudah kelas 9 dan sebentar lagi akan menghadapi UN yang sering diungkapkan oleh kakak2 kelas saya sebagai hal yang sangat menyeramkan T_T . dan terbukti omongan mereka ituuuuu gak 100% benar.
Awalnya saya juga takut banget dihadapi dengan UN dan sampai skrg saat saya menulis blog ini pun saya masih ragu apakah saya mampu untuk mengerjakan soal UN, tapi toh rasa kekhawatiran yang gak jelas itu lumayan berkurang untuk saat ini. untuk SAAT INI, gatau besok gimana :(

Walaupun setiap harinya waktu saya banyak digunakan untuk belajar, belajar, dan belajarrrrr tapi saya bisa menerimanya dengan enjoy (alhamdulillah). bayangin ajah deh
1. Berangkat sekolah setiap hari jam 06.15 karena sekolah dimulai pukul. 06.30 untuk pengayaan. kecuali hari senin jam 06.00 KBM dimulai.
2. pulang sekolah harus mengikuti Pemantapan materi ujian yang diberikan sekolah sampai jam 14.30
3. setelah pulang sekolah saya shalat ashar tidur bangun ☞ mandi ☞ shalat Maghrib ☞ Makan ☞ buka buku lagi sampe malem ☞ nonton tv tidur lagi. jadi bisa dipastikan untuk menonton tv sajah dalam sehari saya tidak menghabiskan 3-4 jam lebih.
tapi saya masih menyempatkan diri untuk menulis blog, itung itung refreshing laaaaah hehehe
dan kebetulan karena ini hari jumat, jadi saya tidak pulang sore, saya mau melanjutkan proyek saya untuk membuat tempat pencil dari kain flanel :) itu salah satu hobi saya yang sudah beberapa minggu terakhir tertunda karena yaaaa itu dia (dilema UN) haha :D

Diperkirakan untuk tahun ini diberikan 5 paket untuk Ujian Nasional yang kalau dipikirkan semakin membuat kepala saya migren (serius deh!). tapi apa mau dikata? nasi telah menjadi bubur (loooooh??). dan kalau gak salah UN SMP dijadwalkan pada bulan April, sekitar tgl. 23-26 gituh... tapi semua masih bisa berubah loh!
dalam beberapa bulan lagi saya sudah tidak menjadi murid SMPN5 Kota Cirebon dan insyaAllah akan memakai Putih Abu-Abu, ooooh senangnya :) kata orang sih, masa - masa SMA adalah masa yang paling indah. jadi 'janganlah kamu menyia-nyiakan masa mudamu, menyesal kelak kau di masa tuamu' cieeeelah asek bener tuh kata2nya :D
yaudah, sampe sini dulu ceritanya yaaaa, saya capek ngetiknya dan saya kan mau menjahit :p hehe jadi see you next time ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)