Senin, 24 Desember 2012

Birthday Gift For David Archuleta

Tgl. 28 Desember ini adalah hari ulang tahun yang ke-22 bagi David Archuleta, penyanyi asal Amerika yang namanya mencuat dalam ajang American-Idol. sayang... dia sedang dalam tugas menjadi missioner salah satu gereja di chile. Karena itu, dia hanya diperbolehkan menerima telpon 2 kali dalam setahun, dan ada beberapa peraturan yang ia harus patuhi. Semua itu memang kenginginan David sendiri. dia memikirkan bagaimana dirinya nanti untuk di masa yang akan datang, dia ingin menggunakan waktunya sebaik mungkin menjadi orang yang berguna. David emang orang yang taat dengan agama, ia bahkan rela meninggalkan dunia musik yang telah mengangkat namanya dan vakum selama 2 tahun kedepan dalam menjalani misi ini.
I'm so Proud of you David :) You're a good man
Walaupun david jauh disana, dan aku di Indonesia. aku mau memberikan something untuk David!! hal yang sangat sepele sih sebenernya, tapi... ini untuk mengobati rasa kangen kita terhadap suara David, Candaannya, dan Obrolannya yang ngeboringin tp bikin lucu.
Aku berencana membuat sebuah Film Pendek tentang foto-foto dan sedikit rekaman David dari Vblog (video blog) milik David. Niatnya pengen aku unggah di Youtube dan kalau bisa aku kirim deh ke situs resminya hehehe :D
Finnaly, setelah seharian ngedit foto - fotonya si dapit, akhirnya jadilah !! bisa dilihat videonya di A Gift For David Archuleta 22th Birthday enjoyyyy deh :) sorry nih ya kalau kualitas gambar masih amatiran wkwkwk...
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)