Minggu, 14 April 2013

Kenapa Harus David Archuleta?

Kalau disekolah aku sering banget ngomong tentang David Archuleta ke temen - temen, mereka sering nanya begini "kenapa sih dhe, ko kamu suka banget sama david ?" atau "david lagi, david lagi!" yaaa semacam itulah mereka men-judge aku dengan david. aneh emang. aku yang aneh atau temen - temenku? haha :D
Padahal kalau diingat - ingat, aku sendiri bingung gimana awalnya bisa suka sama bang David (cieelah), jujur ajah, aku suka David bukan dari 4 tahun yang lalu ketika david masih di American Idol sesaon 7, aku mulai tau david aja pas waktu SMP (sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu), itupun cuma ngedenger suaranya doang. saat itu aku belum tau yang namanya David Archuleta tuh kayak gimana, cuma karena dapet rekomendasi lagu enak dari temen akhirnya punya deh tuh lagunya David yang pertama ada di Hp aku adalah 'My Kind Of Perfect'. suaranya buseeet deh enak banget. akhirnya aku cari lagi lagu David Archuleta yang lain kayak 'Crush', 'Something Bout Love', 'The Other Side Of Down'. walaupun itu lagu udah ada di Hp aku, tapi masih belum tau juga mukanya David tuh kayak gimana :(
Dan secara gak sengaja, aku baca majalah ada berita tentang album barunya David yaitu TOSOD (The Other Side Of Down) plus disana ada gambarnya David pula. aku masih inget jelas gambarnya David yang pertama aku liat, ini dia:
"Oooh ini yang namanya David", itu pikiran PERTAMA aku waktu ngeliat fotonya .Pertama kali liat fotonya David ! tapi itupun masih belum sangat ngeFans, cuma sekedar mengagumi hahaha. Menurutku, kalau salah seorang penyanyi suaranya enak, udah pasti lagu apapun yang dibawain sama tuh penyanyi pasti enak juga. dan mulai dari situ aku jadi suka denger lagu - lagunya David.
Selang beberapa waktu,pada tahun 2011 David Archuleta datang ke Indonesia !! iklannya ada di TV, dan setiap ada iklan David dalam MV Something 'Bout Love aku cuma bisa ngeliatin sambil melotot wkwkwkwk....
Rasanya pengen liat konser David Archuleta di Jakarta. tapi aku berada di sisi kota lain dari Ibukota Jakarta. Aku di Cirebon. perjalanan dari Cirebon ke Jakarta tuh lama! aku masih sekolah! dan mana boleh sama ortu! tapi, saat itu aku gak terlalu kepepet banget mau nonton, cuma ada keinginan aja (alesaaaan). Dan sekarang rasanya nyesel banget gak bisa liat David secara langsung, cuma bisa liat lewat YouTube :'(
It's Oke, aku udah bisa legowo (sabar) ko. Dengan kecanggihan teknologi yang merajalela, sangat mudah melihat video David konser di Indonesia, Meet n Greet David di Indonesia, bahkan adapula video David lagi makan malam di Hotel Ritz Carlton Jakarta. itu aja udah cukup ko :')



Satu tahun kemudian (cielaah), alias di tahun 2012. Saat itu rasa ngeFans yang amat sangat dahsyat muncul *lebaaay. Bisa dibilang aku Newbie dengan sebutan ArchAngel (nama fans David Archuleta). Dan sialnya adalah aku mulai sangat amat ngeFans dengan David Archuleta ketika ia akan berangkat dalam Missionaris di Chili, Amerika Selatan. aku gak mau cerita lagi tentang Missionaris yang dijalani David, karena udah aku posting sebelumnya Di Tinggal Pergi David Archuleta. Akhirnya sampe sekarang kau cuma bisa nikmatin lagu - lagunya David, MVnya, VideoBlogsnya, ataupun Filmnya di Nandito Ako.
Aku pernah berpikir kalau kemungkinan aku bisa ketemu David di dunia tuh keciiil banget. sangat amat kecil lah pokoknya amoeba juga kalah kecilnya. Jadi, aku mulai possitive thinking dengan bertemu David Archuleta bukan di dunia ini, tapi di kehidupan selanjutnya LOL. Kalau aku masuk surga (Amin amin ya Robbal Alamin), hal yang akan aku minta pertama adalah keluarga, barulah disusul dengan David hehehehe :D berkhayal ria adalah sesuatu yang wajar dan menyenangkan. asal jangan terlalu di khayati aja :p tapi untuk khayalan masuk surga itu emang harus dikejar. Makannya, daripada cape - cape perjuangan harus ketemu David yang belum tentu kesampean, mending perjuangi dulu deh keimanan kita biar masuk surga dan berbuah manisnya bisa ketemu David wkwkwkwk :D JANGAN DITIRU !
Dan pertanyaan yang paling pokoknya adalah "Kenapa Harus David Archuleta yang jadi idola aku?" kenapa bukan Justin Bieber? atau Bruno Mars? Greyson Chance? Cody Simpson? Whatever... aku tetep pilih David Archuleta. bukan hanya sekedar dari segi fisik, tapi juga good personality yang dia miliki. Overall, aku suka dengan semua yang ada pada David. David sangat memiliki personality yang bagus banget dan jarang dimiliki oleh orang Amerika kebanyakan. Dia orang yang taat agama, sopan banget, manis, murah senyum, dan satu lagi Pinter. David itu pinternya gak ketolongan. Tapi yang namanya manusia gak ada yang sempurna, David kalau aku boleh bilang masih sedikit kekanak - kanakan hehe, dia juga masih sering grogi dan salah bicara di moment yang gak tepat. banyak video David yang ketika di wawancara dia salah ngomong ataupun gak bisa jawab dan akhirnya malah cengar - cengir doang wkwkwk dan itu lucu banget! serius.

Oke, itu adalah postingan yang sangat gak penting dari aku sekali lagi :D cuma mau meluapkan apa yang ada di otak akhir - akhir ini :)
Menurutmu:

5 komentar:

Hai Dhea salam kenal, baca artikel mu yg ini bnr2 jadi ingat pengalaman aq sampe bsa ng-fans ma DA, hahaha hmpir persis jalan ceritanya. knapa ngfans ny bgitu keluar saat davd udh mau brgkat di misi, ya ampunn lho cuma bsa dapt sisa dgrin lagu, MV,Vlog, tweet lama dy haha,, aq jg ngrasa gitu, yups ngfans bru d thun 2012. tp bnr asli jalan cerita ny hmpr persis sama aku. :))

salam kenal juga ya Achies :) haha kita punya cerita yang sama yah, passion-nya David gak cuma nyampe di aku aja ternyata hehehe. keep waiting deh #DA2014 :)

Hai dhea, salam kenal ya. Namaku juga dea tp gak pake H,hehe #curcol. Aku suka sm artikel kamu. Sm persis jg waktu pertama kali aku jd arch angel
Dan aku suka sm kata "Kenapa gue gak suka sm JB yg keren? Atau Greyson Chance yg imut? Kenapa mesti David?" Jawabannya: Karna david mempunyai karakter yg berbeda dgn orang amerika awam lainnya. Orang luar sana kalo bersikap kebanyak kurang sopan kan? Suka kiss&hug sembarangan. Tp david beda, dia anak yg sopan,murah senyum,baik bgt pula. Dia cuma kasih hugnya buat fans,keluarga/kerabatnya doang, sedangkan first kissingnya cuma buat istrinya kelak. Sampe sekarang aja dia blm punya pacar kan? David juga org yg taat agama. Suka nolong2 orang yg gak mampu dan itulah yg bikin fansnya setia sama david. David itu sayang banget sm fansnya *OMG*
Sekarang udah maret 2014 semoga david cepet balik&bisa berkarya didunia musik lg. Semoga Archangel ttp setia sama dave begitu pula sebaliknya:)
Keep be Archies! #DA2014
*maafterlalubanyakomen*

hai hai hai :) salam kenal juga :)
duh senengnya ya bisa mengenal sosok kayak David! kita emang fans yang paling setia banget nungguin tuh orang pulang :') Archies emang paling T.O.P banget !!!

Omg i miss david so much( david ud plg blm y?)
Aku suka postingan kamu dea, aku suka david karena personalitynya jg beda kayak penyanyi lain, pokokny david is the best lah.

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)