Sabtu, 25 Februari 2012

Coba Bikin Tempat Pencil

Sebelumnya saya sudah pernah membuat tempat pencil dari kain flanel dan hasilnya cukup memuaskan, sangat memuaskan malah :D tapi saya masih mau coba bikin yang lebih bagus, dan unik. saya suka tepak yang banyak memiliki kantong alias yang seletingnya banyak hehehe
terakhir yang saya bikin hanya ada dua kantong


saya udah menyiapkan beberapa bahan untuk membuat itu. coba saya koreksi lagi ya :
1. Kain Flanel, saya membeli 2 warna yaitu coklat dan Pink.
2. Ret Sleting, saya beli banyak soalnya kan saya mau bikin yang banyak kantongnya (insyaAllah)
3. Jarum, Benang, Gunting, Kancing
untuk cara buatnya saya masih mencari bahan refrensi yang cocok sambil coba berkreatifitas sendiri, jadi hasilnya ditunggu sajah yaaaaa :) pasti bakalan saya posting ko kalau sudah jadi

heeeey tepaknya udah jadi nih, walaupun masih acak2an dan gak rapih tapi ini asli buatan tangan saya sendiri :) rasanya seneng gituh kalau bisa bikin sesuatu yang hasil usaha kita sendiri, ya kan?
oke deh jangan kelamaan nulisnya. kalian juga cape ya bacanya. here we go :

 ini bagian belakang tepaknya

 kalau ini bagian depan tepaknya

Untuk saran dan masukannya saya terima :) silahkan...

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)