Jumat, 17 Februari 2012

Nonton 'Hachiko'

ini adalah pengalaman saya ketika nonton film 'Hachiko', check this out!

Hachiko adalah film yang disutradarai oleh Lasse Hallström dan yang mainnya itu Richard Gere. ini yang versi Amerika, cobain nonton deh! jangan lupa sedia tisu juga ya :D pasti kamu nangis di akhir film ini. susaaaah buat gak nangis walaupun lg banyak orang dan itu malu-maluin sebenernya haha tapi..... emang sedih banget !
Jadi, waktu aku nonton film 'Hachiko' di kamer lagi ada tante, kakak sepupu, ponakan, lg pada ngobrol2 sambil nonton tv gituh (aku nonton filmnya lewat laptop). emang dari awal aku tau kalau mau nonton film 'Haciko' bakalan bikin nangis dan udah diperingtin sama temen aku juga yang ngasih copyan film ini, tapi aku tetep kekeh mau nonton. dan akhirnyaaaaaa aku nagis! waktu ceritanya udah mulai mengharukan *cieelah* aku udah berkaca-kaca gitu kan tapi tetep pura2 ketawa ajah didepan sodara2 dan kalau air matanya netes aku pura2 ajah ngeliat ke tv trus langsung ngelap pake tisu dan tralaaaaa aku kembali ketawa bersama sodara2 dan setelah 2 menit berikutnya aku nangis lagi, nunduk, ngelap pake tisu lagi, begitu seterusnya sampe berapa menit terakhir sodara2ku pada keluar dari kamar aku semua, dan aku langsung nagis besar2 besaran ! eeeeeh taunya ibu aku masuk dan nanyain kenapa aku nangis, aku mau jawabnya susah soalnya kalau aku nagis itu buat napas ajah bengek apalagi ngomong wkwkwk. waktu ibu aku udah tau penyebab nangis aku kenapa dan aku ngajakin mamah buat nonton haciko bareng tapi malah ditolak, katanya takut nangis kaya aku dan mamah juga emang sempet berkaca - kaca waktu aku ceritain filmnya hahaha lebay yaaaah :D tapi emang aku nangis waktu nonton film ini ko
anjingnya itu (yang jadi Hachiko) bener bener lucu sekaleeee, bikin gak tega waktu liat bagian akhir film ini yang.... udahlah jangan diceritain nanti jadi gak seru nontonnya :) selamat menonton yaaaaa 
#dijamin pasti nangis deh! PASTI.

Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)