Kamis, 09 Februari 2012

My Collection

ini adalah beberapa koleksi kerajinan tangan menggunakan kain flanel milik saya, hanya sedikit yang saya postingkan walaupun sebenarnya masih banyak hehe dicicil dulu deh yaaaaaa. oke, check this out !

ini gambar boneka kue bolu. bisa untuk hadiah ulang tahun, anniversary, dll.




dipilih dipilih..... hehe. untuk yang mau tau cara bikin boneka kue bolu kaya diatas atau mau pesan dipersilahkan untuk menghubungi email saya dhea.lafitri@yahoo.com. maaf saya tidak menjelaskan secara detail cara pembuatannya karena memang cukup ribet, susah, dan keder untuk saya menjelaskan ke dalam tulisan, dan yang pasti akan panjang lebar sekali hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)