Senin, 19 Mei 2014

Aplikasi sederhana EXCEL 2010


Here we go....
Sebagai tugas akhir TIK untuk materi aplikasi EXCEL, saya dan beberapa teman membuat sebuah aplikasi berbasis EXCEL yang sangat sederhana. Tema dari aplikasi ini bisa dibilang adalah entertain... atau semacam hiburan dan quote sederhana.
Here is the link !!!

Aplikasi sederhana EXCEL 2010 via 4shared
Aplikasi sederhana EXCEL 2010 via Solidfiles

Kalian cukup klik link di atas dan download melalui 4shared ataupun Solidfiles =)
Kalau kalian bertanya - tanya apa sih isi dari aplikasi ini?
Aplikasi ini berisi 3 fungsi utama. Yaitu:
1. Mencari tahu bagaimana tipe guru kamu di sekolah
2. Mencari tahu personality diri kamu di sekolah
3. Mini Kuis tebak wajah artis, baik artis Indonesia maupun arti Hollywood =)

Bagaimana spesifikasi file-nya?
Well, ini aplikasi yang easy untuk di download. Hanya berbobot 5,61 MB dengan format dokumen excel yaitu .xlsx (kalian tak perlu extract file yaaa) cukup ringan untuk semua jenis komputer ataupun laptop, bahkan file ini bisa dibuka dengan handphone kamu! =)

(Gambar utama/cover dari file excel kami)

Feel enjoy to drop your comment! Kami sangat terbuka untuk setiap masukan dan saran yang masuk.... semoga kedepannya kami dapat membuat aplikasi berbasis excel yang lebih baik lagi =)

-XI IPA 1 SMAN 6 Kota Cirebon-
Menurutmu:

30 komentar:

Keren ka! aku udah download, rumus excelnya gampang dimengerti

Thanks ya :) makasih udah respon question di yahoo answer sebelumnya for Lala Yahoo !

http://www.solidfiles.com/d/1eb5cb862e/EXCEL_XI_IPA_1_(1).xlsx

wihh keren bnget dhe, kreatif hahaha terusin yaa:)) ku tunggu karya selanjutnya. oke

Terimakasih banyak yang sudah blogwalking ke sini :) Saran dan komentarnya juga makasih banyak yaaaa

syifa suka dhea and friend aplikasinya, jenius banget!!

Makasih syifaaa :) ditunggu karya kamunya juga ya

Makasih, tipsnya sangant membantu dalam tugas sekolah saya....

Alhamdulillah kalau bermanfaat, makasih ojan

menarik sekali aplikasinya.. cukup akurat untuk tipe guru :D
kunjungi >> http://deepmindpalace.blogspot.com/2014/05/halo.html

keren.... lebih banyak kuisnya mungkin akan lebih menarik!

keren... rumusnya simple tapi sangat menarik....

bagus sekali.. saya sangat mengapresiasi karya seperti ini. Selamat!

bagus dheee suka sama tampilannya juga, menarik

Keren nih,kreatif. Tampilannya bagus. Suka deh!;)

Sedooot, lumayan untuk waktu luang. thks udah berbagi ilmunya

sudah bagus untuk siswa tingkat SMA. teruskan berkarya!!!

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)