Minggu, 17 Maret 2013

Is Not Holiday !

Kangeeeeen ! kangen nulis Blog. untuk tulisan yang satu ini mungkin emang gak penting2 banged, cuma iseng ngisi waktu luang hehehe :D tapi ada lumayan banyak yang mau disampein dan sebenernya ada banyak juga yang mau diposting tapi belum kesampean aja, maklum masih keiket 'kontrak' sama tugas sekolah. sekarang tanggal brp ya? oh iya tgl. 17 Maret 2013. sekolahku libur loooh 1 minggu, tapi tetep aja yang namanya SMAN6 Cirebon itu gak ada kata libur. mau di kasih libur berapa haripun gak bakalan sepenuhnya ngerasain libur. percaya deh, pokoknya percaya aja. ini serius.
bayangin nih ya... cukup bayangin aja. libur satu minggu, tapi tugasnya :
1. Tugas Akhir yaitu bikin karya ilmiah seperti skripsi, tema bebas, min. 20 halaman (hallooooo, ini masih kelas X ?! bukan kelas XII !)
2. bikin peta sejarah peradaban (oke bisa ditoleransi)
3. cari tau tentang asal muasal nama daerah sendiri (ah gampang)
4. ngerjain LKS Kimia bab. 2,5, dan 6
5. bikin rangkuman bab 5-6 untuk Kimia lagi
6. B.sunda bikin pengalaman yang tak terlupakan dan pastinya pake b.sunda
7. bikin News Item B.Inggris tentang Pensi SMAN6 (Gawe 79)
 liat sendiri kan? libur 7 hari dan daftar tugasnyapun ada 7. semua tugas itupun belum tentu bisa diselesaikan satu demi satu dalam seminggu penuh ini. hoaaa..... tarik napas deee sabar :)
oh iya, ngomong - ngomong Tracklist album barunya bang Dapit (baca : David Archuleta) udah ada looh, hampir semuanya lagu - lagu lama, cuma beberapa lagu baru. lagu baru yang udah nongol di Hp aku yaitu Don't Run Away. masih ada satu lagu lagi yang masih dalam inceran, lupa judulnya apa hehehe
udah yaaaa, mau lanjutin bikin karya ilmiah :D
artikel ini emang gak penting, tapi makasih yang udah mau baca hahaha
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)