Kamis, 31 Januari 2013

David Archuleta merilis album “No Matter How Far” pada 26 Maret, 2013

Pernah denger penyanyi yang paling AMAZING? selalu bikin EXCITED? buat para penggemar American Idol pasti udah tahu dong sama yang namanya David Archuleta. saat ini kita semua gak bakalan nemu David di acara TV manapun, soalnya dia sedang menjalankan missionaris untuk salah satu gereja di south America gituh... selama 2 tahun senjak 2012 lalu, diperkirakan dia akan kembali ke dunia musik pada bulan April 2014 mendatang! kebayang dong gimana kita semua ngerasa kehilangan. tapi bener - bener deh ya, bukan DAVID namanya kalau ninggalin para fansnya gituh aja, selama dia 'Hilang' kita disuguhkan oleh 2 albumnya yang keluar sekaligus di tahun 2012 kemarin yaitu 'Begin' dan 'Forevermore', dan gak hanya ituuuuuu, ternyata dia juga udah nyiapin album baru untuk kita semua di tahun 2013 ini yaitu 'No Matter How Far' yang pastinya udah dia persiapin sebelum dia 'Hilang' !! buset deh ni anak bener - bener bertanggung jawab banget. pokoknya untuk David Archuleta Te O Pe Be Ge Te wkwkwkwk, dia udah nyiapin semuanya untuk kita selama 10 bulan terakhir sebelum 'Hilang' dengan 3 album dan satu buah TVseries Nandito Ako. semuanya dalam 10 bulan!
David bener - bener bekerja keras untuk meninggalkan kita dengan musiknya :D thankyou David
Ngomong - ngomong albumnya akan dirilis 26 Maret mendatang, dan akan mulai di siarkan di radio untuk singlenya yang pertama yaitu Don't Run Away pada februari ini waaaah gak sabar :)
tapi, gimana sama video klipnya? hehe jangan terlalu berharap akan ada David di situ deh :( lagian singlenya aja belum, udah mau liat videklipnya aja :) yang terpenting kan suara dari si abang dapid hahahaha :D
#DA2014 we'll wait for you DavidArchie
Menurutmu:

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)