Minggu, 08 April 2012

Contek Mencontek ?

Kesel gak kalian kalau lagi ulangan dicontekiiiin terus?! kesel kan (buat yang nyonteknya mungkin malah seneng). itu juga yang saya alami, bukan berarti orang yang dicontekin pinter atau orang yang nyontek itu bodoh, menurut saya itu adalah sikap yang wajar ketika kita dihadapi dengan perasaan GALAU akan soal ulangan hahaha
jadi begini, waktu lagi ulangan saya duduk di bangku ketiga dari pintu dan ketiga dari meja depan karena nama saya Dhea Lafitri maka saya mendapat absen 11. dan teman saya ****** (kita samarkan aja ya demi menjaga pertemanan) duduk di bangku keempat dari pintu dan kedua dari depan. jarak duduk antara saya dan ****** lumayan deket dan paket soal kita berdua sama (nyebeliiiiiin). dari awal ngerjain soal si ****** udah nanyaaaaaa terus, ya saya kesel dong. lagi serius2nya mikir diganggu lagi diganggu lagi. bukannya saya pelit buat ngasih jawaban looooh... karena teman2 saya yang lain tetep dikasih tau jawabannya ko kalau nanya, tapi ini beda sama ****** dia tuh nanyanya kebangetaaaaan!!! kalau nanya langsung banyak banget lagi haduuuuh. jadi daripada saya kasih jawaban yang salah karna saking gondoknya sama tuh anak saya jawabnya belum belum belum hehehe :D sorry ya teman... kalau kebetulan kamu baca blog ini, yaaaa semoga bisa intropeksi diri sendiri deh hehehe. saya juga harus sadar, terkadang saya masih memerlukan bantuan dari si ****** tapi gak seengganya saya gak ketergantungan sama yang namanya MENCONTEK ! so, mulai sekarang buat kita semua ajah deh ya, mendingan sama sama belajar yang giat dan jangan memberikan alasan untuk kita mencontek karena sebenernya itu adalah pembuktian dari diri kita yang malas dan menjadi bodoh. just be your self !!
Menurutmu:

2 komentar:

duuhhh,, gayaa ajaa tuhhhh.... kaya ga pernah nyontekhahaha, makannya jangan pinter pinter de

iya tiiiii, kita juga sering nyontek haha tp gak kebangetan juga kale

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)