Sabtu, 31 Maret 2012

Kotak Surat Tembok

Haaaai... saya ada postingan terbaru untuk koleksi kerajinan tangan. ini baru saya bikin dan langsung di update di blog ini loh, jadi masih seger buangeeeet !! okeh, disini kamu bisa liat gambarnya :




kalau masih belum jelas gambarnya. biar saya jelasin lagi ya... ini adalah semacam kotak surat untuk naruh kertas - kertas atau berkas berkas kecil di tembok. lumayan lah buat dekorasi meja belajar biar gak jenuh saya kasih lapisan kertas kado warna - warni.
Bahan - Bahan :
1. Gunting
2. Kardus bekas
3. Lem, doubletip, perekat
4. Kertas kado
Untuk cara bikinnya, saya yakin kalian bisa berimajinasi dengan otak kalian untuk dapat membuat sesuatu yang beda. tentunnya dari barang - barang  bekas yang bisa dimanfaatkan yaaa :)

2 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran yang membangun dipersilahkan, jangan lupa menjaga kesopanan dengan bahasa yang baik :)